Vote untuk SURABAYA Kota Terindah Dunia 2018


Vote untuk SURABAYA !!
Kota Terindah Dunia 2018




Deadline Voting 7 Dec 2018 Pukul 14.00 WIB !!

1. KLICK WEB : http://vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx 
2. SABAR tunggu nama kota Surabaya dan Fotonya muncul
3. Klick tombol VOTE
Catatan : bisa Vote lebih dari 1x,  dengan selang 1 vote per jam 

------

Penghargaan Internasional Guangzhou untuk Inovasi Perkotaan (Penghargaan Guangzhou) disponsori bersama oleh United Cities and Local Governments (UCLG), Asosiasi Dunia dari Metropolis Utama (Metropolis) dan Kota Guangzhou. Hal ini bertujuan untuk mengenali inovasi dalam meningkatkan keberlanjutan sosial, ekonomi dan lingkungan di kota dan wilayah dan, dengan demikian, untuk memajukan kesejahteraan dan kualitas hidup warganya.

Penghargaan Guangzhou, yang disajikan dua tahun sekali, terbuka untuk semua kota dan pemerintah lokal dengan inisiatif yang sukses dalam inovasi perkotaan. Inisiatif yang dimasukkan untuk Penghargaan Guangzhou harus merupakan proyek yang sedang berlangsung atau yang baru saja diselesaikan (dalam dua tahun terakhir), ukuran atau kebijakan yang menghasilkan efek praktis atau pengaruh substansial, membual orisinalitas, keteladanan dan pengalihan.


Penilaian Guangzhou Award setiap siklus dilakukan oleh para ahli internasional secara independen. Panitia Teknis memilih hingga 15 kota terpilih dan tidak lebih dari 30 kota yang layak dari aplikasi yang disetujui. Dari daftar pilihan, Juri membuat seleksi akhir hingga lima kota pemenang penghargaan. Setiap pemenang diberikan hadiah uang tunai sebesar USD 20.000, piala dan sertifikat peringatan yang dirancang untuk Penghargaan.



Sejak 2012, tiga siklus Penghargaan Guangzhou telah diselenggarakan, masing-masing menerima inisiatif dari lebih dari 150 kota di lebih dari 50 negara dan wilayah. Tiga siklus ini telah menjadikan Guangzhou Award sebagai harta karun lebih dari 700 inisiatif yang mencakup berbagai bidang, termasuk infrastruktur dan layanan publik, perencanaan partisipatif dan tata pemerintahan yang baik, kemitraan, teknologi, ketahanan, inklusi sosial dan kesetaraan jender.

Pemenang sebelumnya dari Penghargaan Guangzhou adalah sebagai berikut:

Pemenang Penghargaan Guangzhou Pertama (2012): Kocaeli (Turki), Lilongwe (Malawi), Seoul (Korea Selatan), Vancouver (Kanada) dan Wina (Austria).

Pemenang Guangzhou Award ke-2 (2014): Antioquia (Kolombia), Bristol (Inggris), Christchurch (Selandia Baru), Dakar (Senegal) dan Hangzhou (Cina). Kota Online-populer: Hangzhou (Cina); Kota yang berfokus pada Media: Bristol (Inggris); Kota yang direkomendasikan publik: Antioquia (Kolombia).

Pemenang Penghargaan Guangzhou ke-3: Boston (AS), Kopenhagen (Denmark), Qalyubeya (Mesir), La Paz (Bolivia) dan Songpa-gu (Korea Selatan). Kota Online-Populer: La Paz (Bolivia); Inisiatif Sebutan Khusus: Mempromosikan Kohesi Sosial dan Integrasi melalui Mediator Perdagangan Luar Negeri Nasional yang diajukan oleh Yiwu (Cina).

Panitia Penganugerahan Penghargaan Guangzhou juga membangun Database Inovasi Perkotaan Internasional (http://www.urban-innovations.org). Berdasarkan inisiatif inovatif dan proyek penelitian dari siklus sebelumnya Penghargaan Guangzhou, Database sedang dikembangkan menjadi platform berbagi informasi interaktif yang mengumpulkan inisiatif inovatif dan ide-ide mutakhir dari kota-kota di seluruh dunia, berbagi ide inovatif tentang komunitas yang layak huni dan kota-kota dan menawarkan pengetahuan mendalam tentang pembangunan berkelanjutan. Saat ini, Database telah mengumpulkan lebih dari 400 inisiatif inovatif.






Tahun 2018 ini Surabaya bersama 15 Kota dunia lainnya masuk nominasi yukk vote, agakk sabar yak arena page nya memang cukup berat, dan setelah vote harus tinggu 1 jam lagi baru bisa vote / buka page nya … ya untuk vote kali ini memang agak perlu kegigihan browse and klick :D 

CARANYA [ lohay skema grafis di bawah ] 

1. KLICK WEB : http://vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx 
2. SABAR tunggu nama kota Surabaya dan Fotonya muncul
3. Klick tombol VOTE untuk SURABAYA dan Anda harus tambah 2 vote lagi kota lian [ pilih rate terrendah ]
4. Masukkan Code anti BOT
5. Submit [ tombol hijau ]
Catatan : bisa Vote lebih dari 1x,  dengan selang 1 vote per jam

Salam dari bu Risma : https://bit.ly/2FL4Uit

------

Langkah PERTAMA

BUKA : 
http://vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx
SABAR YA ... BERAT RADA PENUH PERJUANGAN GUYS:)

beberapa saat akan muncul nama dan foto thumbnail 15 kota tersebut

Pilih SURABAYA [ klik tombol biru VOTE ]
dan anda harus VOTE tambah 2 Kota lain lagi guys 
Pilih yg ratenya terrendah ya...
lalu klick SUBMIT 






Langkah KEDUA

Setelah Pilih SURABAYA dan tambah 2 Kota lain yg ratenya terrendah ya...
lalu klick maka akan keluar tombol code CAPTCHA ini : isikan kodenya






Langkah TERAKHIR

cek...setelah klick sukses voting 
maka seharusnya akan keluar notifikasi ini
SEMANGAT ya Guys !! ulet dikit lah kalau berat buka page nya guys :)
demi Suroboyo rek !!! #Indonesia #NKRI





------


Rating sementara per 26 Nov 2018 Pk 20.45


1. Surabaya - Indonesia

2. Yiwo – China

3. Wuhan – China

4. Santa Fe – Argentina

5. aThekwini [ Durban ] South Africa

6. Syndey – Australia

7. Mizitli – Turkey

8. Repengtigny – Canada

9. Guadalajara – Mexico

10. Salvador – Brazil

11. New York – USA

12.  Santa Ana – Costa Rica

13. Milan – Italy

14. Utrech – Netherlands

15. Kazan - Russia

#Surabaya #surabayaKotaTerindahDunia2018 #voteSurabaya #guangzhouaward #guangzhouaward2018 #wisataSurabaya #SurabayaMenduniaLagi